tokyo manji dibubarkan

Jul 31, 2021 Tokyo Revengers

Akhir Cerita dari Manga Action, Apakah Benar Akan Berakhir?

Akhir Cerita dari Manga Action, Apakah Benar Akan Berakhir?! Bagi yang menyukai jenis komik series dengan genre laga atau aksi mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul komik Tokyo Revengers .

Komik dengan 17 volume ini pertama kali terbit dalam sebuah majalah Jepang Weekly Shonen Magazine dari terbitan Kodansha dan telah merilis sekitar tujuh belas series.

Baca Juga :

Seperti yang dibicarakan oleh Weekly Shonen Magazine sebagai media terbitan komik tersebut, bahwa komik tersebut memang akan memasuki akhir satuan bagian cerita atau istilahnya akan selesai.

Sebelumnya, judul ini juga telah lahir dalam bentuk karya real- film laga yang rilis di Bulan Oktober tahun lalu.

Jalan Cerita dari Komik Genre Action yang Seru Tentang Menjelajah Waktu

Sebagai serial manga action, judul komik ini bisa dibilang cukup seru dan cukup menarik. Tokoh utama dalam cerita yang digambarkan sebagai pengangguran ini baru mengetahui jika gadis yang dipacari ketika sekolah menengah pertama itu tewas karena grup besar di Tokyo dan dirinya baru menemukan informasi tersebut setelah lebih dari 10 tahun.

Hal ini yang membuat dirinya sempat putus asa dan hampir mati tertabrak kereta, namun meskipun tidak terjadi, Takemichi tiba-tiba sadar bahwa ia telah berada di masa lalu ketika ia masih di sekolah menengah pertama.

Latar ini adalah waktu dimana Takemichi masih bisa bertemu dengan pacarnya. Dengan kesempatan tersebut, Takemichi pun bertekad untuk mengubah kejadian di masa lalu agar gadisnya bisa selamat.

Jika kita melihatnya secara detail, manga action ini jenis alurnya sendiri lebih ke arah pembalasan dendam karena kisah Hanagaki Takemichi yang kehilangan mantan pacarnya akibat pembunuhan yang dilakukan Geng Tokyo Manji. Dari setiap plot story yang ada, sangat disarankan untuk memilih komik ini untuk dibaca.

Kemungkinan yang Terjadi dalam Teori Akhir Cerita Manga Action

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa film action ini cukup seru untuk dilihat di saat senggang. Ada teori-teori yang mungkin terjadi pada akhir dari story ini, berikut penjelasannya.

Battle diantara Tokoh Utama dengan Ketua dalam Manga Action

Battle diantara Tokoh Utama dengan Ketua dalam Manga Action

Dalam alur awal manga action, tokoh utama pernah mengatakan bahwa dirinya akan menjadi ketua teratas dari grup Touman, karena dirinya kira bahwa itu adalah cara terbaik untuk mencegah grup tersebut menjadi grup yang liar.

Ketika dirinya menjadi leader, secara otomatis akan memudahkan dalam mencegah Kisaki menjadi pemegang kendali grup Touman.

Namun meskipun pada akhirnya hal tersebut tidak terjadi, tokoh utama ini menjadi dekat dengan salah satu anggotanya, yaitu Mikey.

Saking merasa dekatnya, dirinya tidak ingin Takemichi sampai bergabung dengan grup lain. Tapi di akhir satuan bagian cerita, ketika grup Tokyo Manji akhirnya bubar, Mikey memiliki keputusan untuk lost contact dengan teman-teman yang dulu pernah bersamanya.

Saat dirinya menjauh dan menjadi ketua grup baru, dirinya terlihat lebih disegani. Kemudian semua alur ini akan selesai menjadi battle diantara keduanya.

Mungkin akan sama dengan battle dengan Taiju Shiba, jika memang benar ini adalah battle sebagai penutup story manga action maka pecinta manga akan berekspektasi tinggi untuk ending ceritanya.

Terkait Time Leaping yang Dialami Tokoh Utama

Ada perasaan yang mengganggu dan membuat tokoh utama komik ini merasa frustrasi, yaitu tiap kali mencegah suatu kejadian yang ingin dia perbaiki akhir dari semuanya adalah kematian dari Tachibana.

Dalam perjalanan menjelajah waktu itu, dirinya merasa semua yang dilakukan tidak berarti apa-apa, karena future dari anggota Touman juga berakhir menyedihkan.  Sehingga ia berpikir akan ada kemungkinan menjelajah waktu untuk yang kedua kalinya.

Namun pada situasi tersebut, hal itu tidak akan mungkin karena pada chapter sebelumnya, Kisaki telah tiada dan grup nya pun telah bubar.

Sehingga dengan banyaknya hal-hal diluar dugaan tersebut, kemungkinan penulis juga akan menyelipkannya kembali pada manga action ini di akhir satuan bagian cerita.

Baca Juga : Yuk Intip 5 Pelajaran Penting Dari Anime Tokyo Revengers Zero

Cara Tokoh Utama Menjelajah ke Masa Lalu

pemicu time leaping takemichi yang baru Cara Tokoh Utama Menjelajah ke Masa Lalu
pemicu time leaping takemichi yang baru

Selanjutnya adalah mengenai penjelajahan waktu yang dialami oleh tokoh utama. Selama perjalanan alur, sebenarnya tidak dijelaskan secara gamblang mengenai hal yang terjadi pada tokoh utama terkait dirinya yang bisa kembali ke masa lalu.

Namun, cara simpelnya adalah hanya dengan menjabat tangan seseorang yang memiliki tekad kuat untuk change the future.

Seperti hal-nya pada manga action tersebut diceritakan jika tokoh utama dengan Nauto memiliki misi untuk menyelamatkan Hina dan dengan Mikey memiliki tujuan untuk menyelamatkan ketua grup.

Tapi dari semua hal tersebut tidak dijelaskan secara detail bagaimana proses adanya kelebihan ini bisa datang dan kenapa tokoh utama yang bisa melakukannya.

Dalam cerita ini, fokusnya hanya pada personal antara tokoh utama dengan teman-temannya, sehingga tidak diceritakan secara keseluruhan ceritanya.

Begitu juga pada akhir satuan bagian cerita ini, ketika tokoh utama sebelumnya menjabat tangan Mikey dan tidak bisa berangkat ke future untuk tau info yang berguna. Sehingga komik ini akan berjalan dengan plot maju.

Jadi jika memang demikian, mungkinkah ada resiko dari kelebihan ini jika dilakukan berkali-kali?

Perbedaan Grup Touman di Kedua Waktu

Perbedaan Grup Touman di Kedua Waktu. mikey yang jadi jahat
Perbedaan Grup Touman di Kedua Waktu

Ada kemungkinan bahwa grup Touman yang dibentuk secara tidak sengaja ini akan memiliki perbedaan yang sangat kontras di kedua waktu tersebut.

Walaupun perbedaan tersebut ada dalam grup, namun setiap karakter tokoh akan sama. Sehingga ada kemungkinan jika pada akhir satuan bagian pada manga action ini akan berupa future grup yang lebih baik dan bahagia.

Mikey dan Harapan Bahagia

Mikey dan Harapan Bahagia
Mikey dan Harapan Bahagia

Perjalanan tokoh utama ke masa lalu untuk menyelamatkan Hina dan grup tersebut cukup menjadi hal yang pilu untuk Mikey karena dirinya selalu berjalan dalam kegelapan sendirian.

Dirinya merasa bahwa dia adalah sebuah beban yang perlu ditanggung dan juga mengalami ditinggal oleh banyak orang yang ia kasihi.

Namun setiap kali berada di future ini, tokoh utama selalu tidak bisa menemukan keberadaan Mikey. Ada yang mengganggu pikirannya tersebut, yaitu tentang kegelapan yang ia miliki sendiri. Dimana dia ingin pergi dari kegelapan dengan menggunakan kelebihan menjelajahi waktu, namun ia masih terjebak dengan semunya.

Dari sinilah akhirnya manga action ini meminta bantuan tokoh utama untuk menolongnya.

Namun bisa saja hal ini akan menjadi sebuah cerita plot twist yang akan dirangkai penulis untuk Mikey dalam cerita di komik ini.

Itulah tadi penjelasan mengenai kemungkinan teori dari akhir satuan bagian cerita dari manga action dengan judul Tokyo Revengers terkait teori-teori dari beberapa tokoh terutama tokoh utama, Mikey dan grup-nya.

Bagaimana harapan penutup cerita dari komik series yang telah menemani selama kurang lebih 3 tahun ini? Semoga berakhir bahagia!

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *