Anime-Overpower-di-Masa-Pandemi-tokyo

Jul 29, 2021 Tokyo Revengers

Anime Overpower di Masa Pandemi! Kenapa Harus Nonton Anime Tokyo Revengers?

Musim semakin berlalu, perkembangan teknologi semakin canggih. Di zaman serba modern yang satu ini ada begitu banyak keunggulan yang bisa kita manfaatkan. Selagi bisa mengambil manfaatnya dengan baik, so pasti kita bisa mengambil dampak positif yang ada di dalamnya.

Entah mau menggunakan kecanggihan teknologi untuk bekerja, untuk hiburan atau untuk sekolah, semua bergantung pada kita si penggunanya.

Baca Juga :

Tak hanya untuk mencari uang atau belajar, penggunaan teknologi masa kini juga bisa untuk hiburan. Bayangkan! Kala sedang penat, berhubung ada teknologi kita langsung streaming.

Nah! Salah satu tontonan yang bisa dijadikan sebagai hiburan adalah anime Tokyo Revengers . Bukan Wibu? Tak perlu khawatir! Anime kali ini beda, lho! Yups! Dialah Tokyo Revengers. Omong-omong kenapa sih kok harus nonton anime ini? Ini alasannya!

Alasan Nonton Anime Tokyo Revengers

Nonton Anime Tokyo Revengers  – Kisah Berandalan Jepang

Dari zaman dahulu hingga sekarang sudah banyak sekali anime-anime yang berkembang. Salah satu anime yang berkembang di masa kini dengan kisah kehidupan tentang anak-anak SMP dan SMA adalah Tokyo Revengers .

Bukan melulu kisah-kisah yang berisikan tentang romansa atau kehidupan anak-anak SMP dan SMA yang penuh warna, dalam anime yang satu ini Anda akan diajak berkelana mengarungi adegan-adegan mendebarkan di kalangan berandalan. Hasilnya? Nonton anime Tokyo Revengers.

Dalam anime Tokyo Revengers dikisahkan tentang anak-anak remaja yang penuh suka cita membangun relasi dalam sebuah geng.

Memperbesar geng, menambah anggota, menaklukan geng lain dan menambah kekuasaaan geng semakin besar adalah sebuah impian. Adegan-adegan mendebarkan seperti petarungan dan adu jotos pun tak terelakan.

Meskipun tidak cocok ditonton oleh anak-anak di bawah umur sebab dapat menimbulkan sisi kekerasan.

Jika nonton anime Tokyo Revengers ini pun Anda akan tahu. Bahwa segala petarungan yang terjadi di dalamnya sangat mengutamakan seni bela diri.

Di mana jika menggunakan senjata atau alat lainnya akan dianggap curang serta memalukan. Oleh karenanya, mereka yang bertarung dalam anime ini sangat mengandalkan kekuatan tangan dan kaki untuk menjatuhkan lawan.

Kisah-kisah Persahabatan yang Kuat

Dalam animenya memang tidak diperuntukan bagi anak-anak yang masih di bawah umur. Banyaknya adegan-adegan kekerasan khas berandalan mengkhawatirkan anak-anak mencontohnya.

Namun, masih banyak sisi positif lain yang bisa Anda dapatkan jika menonton anime yang satu ini. Tidak melulu soal pertengkaran atau adu jotos semata, anime Tokyo Revengers juga mengisahkan persahabatan yang kuat. Hal ini sudah terlihat dari episode pertama animenya.

Di mana Takemicchi yang melintasi waktu dan datang ke masa lalu bertemu dengan kawan-kawan SMPnya. Mereka adalah berandalan yang pada masanya yang sok-sokan menjadi jagoan untuk memalak uang kepada adik kelasnya.

Namun, tak disangka, begitu adik kelas yang dipalaknya ternyata dari sekolah lain ia justru diburu oleh kakak kelas targetnya. Ia yang ternyata tak bisa melawan hanya bisa pasrah dijotos sampai babak belur. Pokoknya nonton anime Tokyo Revengers deh!

Nah! Begitu sudah babak belur dan ditinggalkan oleh si kakak kelas targetnya tadi, Takemicchi dan sahabatnya satu sama lain saling merangkul untuk pulang.

Kuatnya kisah persahabatan dalam anime ini juga terlihat ketika Takemicchi rela dipukuli Kiyomasa demi menolong temannya yang lemah saat adu tarung. Intinya masih banyak lagi deh kisah-kisah persahabatan yang bisa Anda ambil dalam kisah Tokyo Revengers .

Melintasi Waktu dengan berjabat Tangan

Sisi menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan apabila nonton anime Tokyo Revengers adalah kemampuan sang tokoh utama dalam melintasi waktu.

Dikisahkan dalam animenya sejauh ini tidak dijumpai mesin waktu layaknya mesin waktu Doraemon, tetapi Takemicchi sudah berulang kali pergi ke masa lalu. Yups! Caranya adalah bersalaman dengan Tachibana Naoto, adik dari kekasihny ayang bernama Tachibana Hinata.

Awal perjumpaan Takemicchi dengan Naoto di sebuah taman bermain pada saat malam hari adalah sebuah kebetulan yang tak disengaja.

Di mana pada masa itu Takemicchi yang sedang kalap karena dirinya merasa tak berguna telah dipukuli Koyomasa dan kawan-kawannya justru menjumpai sekelompok preman yang ingin melukai seorang anak laki-laki, Tachibana Naoto.

Dari sanalah Takemicchi memecahkan botol kaca dan mengacungkannya kepada sekelompok preman.

Hal ini membuat mereka ketakutan dan pada akhirnya kabur tunggang langgang. Akibat kejadian itu, Tachibana Naoto dan Takemicchi pun ngobrol-ngobrol hingga pada akhirnya mereka berkenalan, kemudian keduanya bersalaman.

Jadilah Takemicchi yang hadir di masa depan. Karena insiden ini juga bermula saat Takemicchi tertabrak kereta yang ternyata diselamatkan Naoto. Nah! Inilah sisi menarik yang akan Anda dapatkan apabila nonton anime Tokyo Revengers. Beda dari yang lain!

Pada akhirnya, karena tahu bisa melintasi waktu dengan cara bersalaman, akhirnya Takemicchi pun menjalankan sebuah misi untuk menyelamatkan kakak Naoto alias kekasihnya yang telah mati. Dengan harapan bisa hidup kembali di masa mendatang.

Nah! Dari kejadian loncat waktu ini, Takemicchi bisa kembali ke masa depan atau ke masa lalu asalkan bertemu dengan Naoto dan keduanya bersalaman. Pun saat Takemicchi pergi ke masa lalu, tubuhnya di masa depan akan mati suri.

Keunikan Gaya Rambut Setiap Karakternya

Sejauh yang kita tahu Jepang adalah Negara dengan tingkat disiplin tinggi dan orangnya yang rapi-rapi. Mereka serba sibuk seolah-olah dikejar waktu.

Namun, apabila Anda nonton anime Tokyo Revengers akan melihat sisi lain kehidupan di Jepang dalam bentuk anime. Dengan kata lain adalah kehidupan berandalan sekolahan di Jepang.

Dalam kisah berandalan di Jepang ini juga diketahui kalau karakternya banyak sekali memiliki gaya rambut yang unik.

Bisa disaksikan mulai dari Ryuguji Ken alias Draken dengan rambut kepang dan tato naga di kepalanya, Mikey, Akkun, Mitsuya, Baji, Kisaki Tetta, dan masih banyak lagi tokoh berandalan di dalamnya yang memiliki rambut unik.

Baca Juga :

Alur Cerita yang Tidak Tertebak

Sudah nonton anime Tokyo Revengers episode pertama? Kalau sudah, apakah Anda masih ingat dengan kisah kematian Hinata? Pada awal kisahnya memang diceritakan bahwa Hinata meninggal karena berada di sebuah took dan ditabrak truk sehingga menyebabkannya meninggal.

Takemicchi yang menyadari dirinya bisa kembali ke masa lalu pun menjalankan misi penyelamatan Hinata. Berjuang keras demi menghidupi Hinata ternyata hasilnya? Sia-sia.

Kalau begitu, apakah Anda sudah nonton anime Tokyo Revengers episode 13? Kalau sudah nonton, ingatkah Anda pada saat itu Takemicchi yang pergi ke toilet lantaran gugup menemui Hina yang sudah hidup kembali justru menyuruh kekasihnya kembali ke mobil dan meminta menunggunya di sana.

Tanpa disadari, sebuah mobil yang menghantam mobil Hinata dan membuatnya mati untuk yang kedua kali? Tak disangka yang menabrakan mobilnya adalah Akkun, sahabat Takemicchi yang di masa lalu juga mati.

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *