Berikut Ini adalah Sekumpulan Fakta Choco Akimichi, Anak Dari Chouji Akimichi

Aug 08, 2021 Boruto

Berikut Ini adalah Sekumpulan Fakta Choco Akimichi, Anak Dari Chouji Akimichi

Siapa yang tidak kenal dengan Choco Akimichi? Karakter yang berperan sebagai anak dari pasangan Chouji Akimichi dan Karui. Sosok Choco memang terlihat menarik dan sedikit menonjol karena warna kulitnya yang tidak umum di antara karakter lain di dunia Boruto yang mayoritas memiliki kulit berwarna putih, sedangkan Choco memiliki kulit dengan warna coklat. Selain warna kulitnya yang unik, ada banyak lagi fakta Choco Akimichi yang unik lainnya. Apa saja itu? Silakan simak.

Baca Juga :

4 Fakta Choco Akimichi, Putri Tunggal dari Pasangan Chouji Akimichi dan Karui.

Ada banyak fakta yang bisa didapatkan dari karakter yang dominan mirip bapaknya ini. Tetapi pada artikel kali ini kita akan membahas soal 4 fakta yang terdapat pada putri satu-satunya dari Chouji dan Karui ini.

Memiliki Nama Dengan Arti Kupu-kupu

Memiliki Nama Dengan Arti Kupu-kupu
Memiliki Nama Dengan Arti Kupu-kupu

Jika kita ingat kembali pada saat sebelum generasi Boruto muncul, yaitu saat Naruto dan kawan-kawannya menjadi karakter utama, Chouji, salah satu dari mereka memiliki kekuatan yang unik yaitu mampu mengeluarkan sayap mirip sayap kupu-kupu yang terbuat dari cakra. Hal itu didasarkan atas nama Chouji sendiri yang memang berarti kupu-kupu. Lantas, bagaimana dengan anaknya?

Berbeda dengan Chouji, Choco memiliki nama yang punya makna ganda yaitu “Sangat Super” atau yang mirip dengan itu dan juga dapat bermakna kupu-kupu. Sesuai namanya ini, Choco Akimichi juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sayap mirip sayap kupu-kupu yang terbentuk dari kumpulan cakra.

Dapat Mengendalikan Kalori Dengan Lebih Baik daripada Chouji Akimichi

choco mode kupu-kupu
choco mode kupu-kupu

Rupanya Choco memiliki kelebihan yang sama dengan ayahnya tetapi dirinya bisa menggunakannya dengan lebih cepat daripada ayahnya saat berumur sama yaitu 12 tahun. Hal ini didukung dengan sifat pribadi Choco yang jauh lebih percaya diri daripada Chouji Akimichi di saat umur 12 tahun. Karena seperti yang kita ingat, hal yang menghambat Chouji saat masih muda adalah rasa kepercayaan diri yang terbilang rendah.

Sedangkan Choco memiliki tingkat kepedean yang tinggi sehingga dia dengan mudah mengendalikan ukuran tubuhnya dibarengan dengan mengaktifkan mode butterfly secara bersamaan di umur 12 tahun.

Sifat Choco yang Sangat Santai Tidak Seperti Kedua Orang Tuanya

Choco yang Sangat Santai Tidak Seperti Kedua Orang Tuanya
Choco yang Sangat Santai Tidak Seperti Kedua Orang Tuanya

Choco memiliki sifat yang bagus yang bahkan tidak dimiliki oleh kedua orang tuanya, yaitu sangat santai. Apa arti dari santai ini? setidaknya ada tiga yaitu, Choco bukan pribadi yang gampang emosi, tidak sama seperti Chouji, ayahnya. Kedua, dirinya juga tidak terlalu menggubris saat seseorang berbicara hal yang buruk terhadapnya, tentu ini sangat berbeda dengan Chouji dan Karui. Dan yang ketiga adalah santai dalam arti seorang Choco tidak suka tergesa-gesa dalam memutuskan sesuatu.

Sifat santai ini membuat sosok Choco disukai oleh teman-temannya dan hasilnya Choco memang memiliki banyak teman.

Punya Elemen Petir Warisan Ibunya Tetapi Jarang Digunakan

Fakta akimichi chocho
Fakta akimichi chocho

Dari pihak bapaknya, Chouji, si Choco memiliki elemen api, tanah dan juga mengatur ukuran tubuh. Sedangkan dari ibunya, Karui, Choco Akimichi memiliki elemen alam berupa petir, meskipun begitu, dirinya sangat jarang menggunakannya. Choco lebih dominan bertarung menggunakan Teknik seperti bapaknya, yaitu memperbesar ukuran badannya. Tipikal ini sama seperti Chouji yang meskipun memiliki elemen api dan tanah, tetapi hampir tidak pernah menggunakannya saat bertarung.

Nah, itulah 4 Fakta Choco Akimichi yang jarang orang ketahui orang. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *