keluaga-sano yang mati

Jul 29, 2021 Tokyo Revengers

Edisi SPOILER! Inilah Karakter Tokyo Revengers yang Akan Mati!

Sedang masa Pembatasan kegiatan social, paling enak memang di  rumah saja. Selain bisa melindungi diri dari merebahnya virus yang tak kunjung usai, Anda bisa nikmati sajian keseruan yang ada di internet!

Baca Juga :

Salah satu sajian keseruan dalam bentuk animasi yang sedang ramai-ramainya dijadikan perbincangan adalah anime Tokyo Revengers.

Bagi beberapa orang, khususnya yang menyukai adegan-adegan romansa, anime ini tidak direkomendasikan.

Namun, lain halnya bagi mereka yang sangat suka adegan-adegan petarungan. Menonton anime yang satu ini justru menjadi salah satu sisi positif yang dapat mendongkrak motivasi.

Nah! Dalam edisi spoiler kali ini, kami akan memberikan Anda beberapa bocoran siapa saja tokoh-tokoh dalam anime Tokyo Revengers yang akan mati. Penasaran? Jangan skip artikelnya kalau belum selesai baca.

Karakter Tokyo Revengers ini Diprediksi Akan Mati

Karakter Tokyo Revengers  – Emma Sano

Emma Sano? Shinciro Sano? Sano Manjirou? Wah! Ada hubungan apa ya di antara mereka? Nah! Bagi Anda yang belum mengetahuinya sebaiknya segera menonton anime Tokyo Revengers ini.

Namun, sangat disayangkan. Karena di Indonesia sendiri baru rilis sampai episode 14, alhasil membuat banyak orang bertanya-tanya akan kelanjutan ceritanya.

Karena banyak orang yang bertanya akan kelanjutan ceritanya, jadilah banyak yang menemui artikel ini, yaitu karakter Tokyo Revengers yang akan mati.

So, siapa sih yang tidak sedih jika karakter kesayangannya mati? Berharap aka nada kisah selanjutnya tentang karakter tersebut, eh dianya malah shinderu.

Salah satu karakter yang diprediksi akan mati di dalam anime Tokyo Revengers adalah Emma. Si cantik jelita yang menyukai Draken ini akan berubah menjadi kekanak-kanakan kala di dekat Draken.

Beragam cara dilakukan karakter Tokyo Revengers yang satu ini untuk membuat Draken cemburu atau paling tidak marah padanya.

Namun, hal itu sia-sia belaka sebab Draken yang cuek lebih mengedepankan prioritasnya pada geng atau Mikey.

Melihat penyebab kematian saudari tiri Shinchiro Sano dan Sano Manjirou ini mungkin Anda akan kesediahn.

Bagaimana tidak? Kisahnya begitu pilu kala dilindungi oleh Takemicchi sekaligus menjalankan perintah Mikey dia malah diserang Kisaki dan Hanma.

Shinciro Sano – Saudara Emma dan Mikey

Karakter dalam anime ini yang diprediksi akan meninggal adalah Shinchiro Sano. Kakak Mikey sekaligus mantan pemimpin dan pendiri geng terkuat Black Dragon ini merupakan kakak tertua di dalam keluarganya.

Mengayomi adik-adiknya seperti Mikey, Izana dan Emma, sangat disayangkan tokoh kecintaan adik-adiknya ini harus meninggal.

Sebagaii pendiri geng Black Dragon, Shinchiro Sano bukan hanya memiliki paras yang kharismatik, melainkan ia juga sangat dikenal sebagai tokoh yang dihormati kebanyakan orang.

Melihat dari gaya kepemimpinannya, karakter Tokyo Revengers yang satu ini sangat berbeda dengan adiknya Izana Kurokawa yang terkesan garang atau bahkan Mikey yang terkesan menakutkan.

Dikisahkan, Shinciro Sano justru memimpin gengnya dengan kerendah hatian. Wajar saja kalau dirinya begitu dihormati banyak orang, bahkan sampai penerus selanjutnya.

Shinchiro Sano memang terbilang lemah. Meskipun begitu, dengan penuh kekuatan dilindunginya geng Black Dragon.

Kisah kematianny aberawal dari keonaran Kazutora dan Baji yang masuk ke took Shinciro dan berniat mencuri sepeda Mikey.

Tertangkap basah oleh Shinchiro, Baji diselamatkan oleh Kazutora yang kemudian memukul kepala Shinciro menggunakan kunci dan berlanjut membunuhnya. Di sisi lain, Kazutora tidak tahu siapa Shinchiro Sano.

Sekalipun sudah tiada, karakter Tokyo Revengers yang satu ini tetap dihormati oleh banyak orang. Bahkan untuk memperingati kematiannya, mereka tetap merayakannya untuk mengenang. Shinchiro juga kerap dijadikan motivasi oleh banyak karakter lainnya dalam anime ini.

Si Antagonis – Kisaki Tetta

Salah satu karakter yang membintangi sifat antagonis adalah Tetta Kisaki. Kehadirannya yang menimbulkan konflik bagi banyak pihak kerap membuat penonton gemas. Dikisahkan dalam anime yang satu ini Tetta Kisaki akan menemui ajalnya.

Bermula dari kaburnya Kisaki Tetta saat peperangan Tenjiku dan Touman. Karena tahu kalau kedua geng akan kalah, Kisaki Tetta memilih untuk kabur.

Naasnya, nasib sial menimpa Kisaki Tetta di moment kabur ini. Saat ia melarikan diri justru malah dikejar oleh Takemicchi dan kawan-kawannya.

Pada saat kabur itulah ia tidak melihat ada truk dan pada akhirnya tertabraklah si Kisaki Tetta. Karakter Tokyo Revengers yang satu ini seketika meninggal di tempat pasca tertabrak truk. So, bagaimana perasaan Anda begitu karakter antagonis ini meninggal?

Kapten Divisi Pertama – Keisuke Baji

Karakter lain dalam anime ini yang diprediksi akan mati adalah Keisuke Baji. Tokoh yang dikenal sebagai sobat masa kecilnya Mikey sekaligus pendiri geng Touman ini dikenal dengan sisi kekerasannya yang gila.

Bahkan pada awal kemunculannya di episode 14, belum mengenal siapa Takemicchi ia justru menghantamnya.

Di episode inilah yang memunculkan sosok Keisuke Baji pertama kalinya. Mungkin belum banyak orang yang tahu sosoknya. Namun, dalam kisah animenya karakter Tokyo Revengers yang satu ini akan diprediksikan mati. Bagaimana kisah kematiannya?

Berawal di episode 14 yang setelah pelantikan Kisaki Tetta menjadi Kapten Divisi ketiga, Takemicchi yang tidak suka dengan tokoh pembunuh Tachibana Hinata – kekasihnya. Ia menghantam Kisaki Tetta.

Setelah kejadian itu, munculah Keisuke Baji yang justru menghantam Takemicchi tanpa sebab kemudian menyatakan kalau dirinya keluar dari geng Tokyo Manji.

Ia juga menyatakan akan bergabung dengan Valhalla yang justru akan bertarung melawan Touman. Pastinya hal ini membuat Mikey terkejut.

Nah! Mengenai kisah kematiannya inilah terjadi di malam petarungan dua geng besar tersebut.

Baca Juga :

Keisuke Baji yang bergabung dengan Valhalla pada saat itu ditikam oleh Kazutora. Meski tikamannya tidak berakibat buruk pada Baji, namun karakter Tokyo Revengers yang satu ini justru kehilangan banyak darah. Ia pingsan dan disangka sudah mati oleh Mikey. Melihat hal itu, sebagai sahabat masa kecilnya tentu saja Mikey tidak terima.

Dengan penuh amarah dan niat ingin membunuh Kazutora, Mikey justru dibuat terkejut kala Baji tiba-tiba bangun dan menikam dirinya sendiri. Ia menyatakan tidak akan mati di tangan Kazutora.

Pada saat itu, ia juga berpesan pada Takemicchi agar berhati-hati terhadap Kisaki Tetta sebab Kisaki adalah tokoh yang berbahaya di masa depan.

Ada pula Baji pada masa itu meninggal di pelukan Chifuyu seraya mengucapkan terima kasih atas segalanya. Bagaimana guys? Mengharukan sekali, bukan?

Izana Kurokawa

Karakter Tokyo Revengers lainnya yang memiliki sifat antagonis adalah Izana Kurokawa. Kalau Kisaki Tetta bergerak secara terang-terangan dalam hal kejahatan, justru dalang di balik segala kejahatan yang dilakukan Kisaki Tetta adalah Izana Kurokawa.

Mantan presiden geng Black Dragon di pimpinan ke-8 sekaligus mantan pimpinan Tenjiku ini memberi perintah pada Kisaki Tetta untuk membunuh Emma. Namun, naas. Izana Kurokawa justru pada akhirnya mati di tangan Kisaki Tetta kala melindungi Kakucho.

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *