fakta kawaki

Aug 19, 2021 Boruto

Inilah 3 Fakta Kawaki yang Bisa Jadi Belum Kalian Ketahui

Berdasarkan rumor yang beredar, pada anime Boruto kali ini, Naruto sang tokoh yang memiliki cakra Kyuubi yang kuat akan mati. Siapa pembunuhnya? Diduga adalah Kawaki. Hal ini tentu mengejutkan banyak fans Naruto di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Naruto yang sudah menjadi karakter anime sejak lama akan dibunuh oleh karakter yang kemunculan masih terbilang baru. Nah, bagaimana sosok Kawaki itu sebenarnya? Inilah 3 fakta Kawaki yang bisa jadi belum pernah kalian ketahui.

Baca Juga :

3 Fakta Kawaki yang Perlu Kalian Ketahui

Memang, ada banyak informasi seputar karakter yang sudah muncul sejak pertama anime Boruto rilis ini. Mulai dari asal-usulnya dan bagaimana kemampuan dia di masa depan dan apakah dia merupakan pelaku pembunuhan Naruto tersebut masih misterius. Nah, maka dari itu, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Kawaki, seorang ninja muda yang diangkat sebagai anak oleh Naruto Uzumaki.

Ayahnya Merupakan Seorang Pemabuk, Sedangkan Ibunya Tidak Jelas Identitasnya

ayah kawaki yang kejam (nonton boruto episode)
ayah kawaki yang kejam (nonton boruto episode)

Dibalik penampilannya yang Tangguh dan kuat, Kawaki merupakan anak dengan masa kecil yang jauh dari kata Bahagia. Bagaimana tidak, ayahnya yang seorang pemabuk sering memukuli dia habis-habisan. Selain itu, ayahnya sendiri tega menyebut Kawaki sebagai seorang anak yang hampa dan hanya cocok untuk menjadi samsak tinju (dipukuli).

Pada Bab 24 Boruto, diperlihatkan bahwa Jigen sedang membeli Kawaki yang hidup bersama ayahnya, tetapi wujud da identitas dari ibunya masih menjadi sebuah pertanyaan besar. Bisa dikatakan bahwa masa kecil Kawaki memang tidak seindah anak-anak kecil lainnya.

Kawaki Merupakan Satu-satunya Anak yang Selamat dari Usaha Eksperimen Jigen dan Amado

Anak yang Selamat dari Usaha Eksperimen Jigen dan Amado
Anak yang Selamat dari Usaha Eksperimen Jigen dan Amado

Masih kelanjutan dari adegan Jigen yang baru membeli Kawaki. Rupanya Jigen membelinya dengan tujuan untuk menjadi obyek eksperimen yang tidak bertanggung jawab bersama dengan rekan satu timnya yang bernama Amado. Tidak hanya Kawaki sendiri, ada banyak sekali anak yang bersama Kawaki untuk dijadikan sebagai bahan eksperimen gila ini. namun untungnya, Kawaki berhasil selamat, tidak seperti anak-anak lainnya.

Karena kemampuan Kawaki untuk bertahan inilah yang membuat Isshiki berniat untuk menjadikan Kawaki sebagai wadah barunya. Bila kalian rewatch adegan saat Kawaki dijadikan bahan eksperimen, kalian bisa perhatikan kantong plastic yang berisi cairan merah, nah ada kemungkinan besar itu adalah anak-anak yang juga dijadikan bahan eksperimen tetapi nasibnya tidak seberuntung Kawaki.

Tubuh Kawaki Bukanlah Tubuh Manusia Normal

tubuh kawaki mode karma
tubuh kawaki mode karma

Sejak pertama kali ditampilkan dalam anime Boruto, Kawaki hadir dengan tubuh yang tak biasa. Layaknya anggota Kara lainnya, Kawaki merupakan seorang senjata hidup. Tubuhnya didirikan dengan teknologi ninja pada saat itu. Karena seperti yang kita ketahui bahwa zaman Boruto merupakan zaman seperti kita sekarang, yaitu masa yang sangat modern, jauh berbeda dengan zaman saat Naruto masih kecil.

Nah, karena teknologi ninja yang membentuk struktur tubuhnya inilah Kawaki mampu meregenerasi tubuhnya sendiri saat hancur, kecuali saatdiserang dengan senjata khusus seperti mata laser Delta. Selain itu, Kawaki juga dianugerahi segel Karma. Hal ini memungkinkan dirinya untuk meningkatkan kemampuan tubuhnya saat segel tersebut diaktifkan. Itu juga alasan kenapa Kawaki dapat menjadi jauh lebih kuat daripada Boruto. Nah, itulah 3 fakta Kawaki yang barangkali belum sempat kalian ketahui sebelumnya. Kawaki merupakan salah satu karakter yang misterius. Maka wajar bila informasi mengenai dirinya agak sulit untuk ditemukan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *