Kekuatan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen

Aug 29, 2021 Jujutsu Kaisen

Kekuatan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah seri manga supernatural buatan  Gege Akutami. Ini mulai dirilis pada tahun 2018 dan memiliki sekitar 150  chapter yang mencakup lebih dari 15 volume. Saat ini, ia memiliki serial animasi yang dirilis pada tahun 2020 dan memenangkan Penghargaan Anime Terbaik di Crunchyroll 2021. Karena desain setiap karakternya yang unik dan memiliki kemampuan yang berbeda – beda, ia juga memiliki penggemar yang besar yang perlahan semakin meningkat, terutama dengan perilisan film baru yang akan segera hadir.

Baca Juga :

Anime ini bercerita  tentang  Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah yang menjadi wadah roh terkutuk bernama Sukuna. Ketika dia menarik perhatian roh terkutuk lainnya karena energi terkutuk milik sukuna, dia akhirnya bergabung dengan Sekolah penyihir jujutsu di Tokyo. Dari sinilah ia bertemu dengan kenalan baru, dan teman – temannya  untuk membantu meningkatkan dan mempersiapkan hari-hari ke depan.

Dalam lingkaran temannya terdapat potensi besar dalam hal teknik terkutuk dan kemampuan lainnya. Meskipun kebanyakan penyihir jujutsu membutuhkan energi terkutuk untuk menjadi jujutsu, ada satu kasus khusus dari Maki Zenin. Maki memiliki energi terkutuk yang sangat sedikit di awal seri; Namun, selalu ada perubahan dengan perkembangan di setiap episode. Kali ini Artikel yang akan di bahas animedin adalah Kekuatan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen.

Kekuatan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen

Kekuatan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen

Maki Zenin adalah anggota Klan Zenin, yang merupakan salah satu dari tiga Klan utama yang dikatakan sebagai keturunan dari roh pendendam terkuat di masa lalu pada alur cerita jujutsu kaisen. Meskipun begitu, dia kembaran dari Mai Zenin yang memiliki komplikasi. Mempunyai saudara  kembar di dunia jujutsu berarti adalah dua anak dari rahim yang berbagi energi terkutuk yang dimaksudkan untuk satu jiwa. setelah Maki dan Mai lahir, ada distribusi energi terkutuk yang tidak merata, yang membuat Maki memiliki jumlah energi yang sangat rendah.

Karena energi terkutuk yang sangat rendah, Maki terus-menerus bergantung pada alat dan senjata terkutuk untuk mempertahankan diri di dunia jujutsu. Namun, dia memiliki keuntungan dari Pembatasan energi terkutuk tersebut, yang memungkinkan dia untuk mendapatkan keterampilan kemampuan fisik yang meningkat, bahkan dengan alat terkutuk sekalipun. Kecakapan fisik, fleksibilitas dan daya tahan yang luar biasa, kemauan dan ketekunan Maki yang menonjol. Meskipun peringkatnya sebagai Penyihir Kelas four dipertahankan oleh penindasan klannya sendiri, dia mampu mengusir Roh Terkutuk Kelas 2.

Ada banyak contoh di mana dia mampu menahan dirinya lebih baik daripada Penyihir Kelas 1. Misalnya, di Arc Acara Goodwill, dia tidak hanya menyusun rencana untuk berurusan dengan Aoi Todo tetapi juga memastikan bahwa semua anggota timnya ditempatkan di posisi yang menguntungkan mereka. Selanjutnya, dia bahkan bisa berhadapan langsung dengan Hanami Roh Terkutuk Kelas Khusus dan bernasib lebih baik daripada mereka yang berperingkat jauh lebih tinggi darinya.

Kemampuan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen

Kemampuan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen

1. Kekuatan manusia super

Di beberapa kesempatan, kami menyaksikan Maki dengan mudah mempraktikkan berbagai gaya bertarung. Dia mampu dengan mudah membanting roh terkutuk ke tanah dan dapat melakukannya dengan kontrol kekuatan yang besar. Maki bahkan mampu menyebabkan kerusakan dengan bola bisbol, seperti yang terlihat di Arc Goodwill Event. Dilatih dalam seni bela diri aikido,maki sangat menguntungkan dalam pertarungan jarak dekat.

2. Ahli senjata

Karena kurangnya energi terkutuk yang Maki miliki, ketergantungan pada senjata selalu menguntungkannya. Ketika diremehkan musuh dan dengan mudah ia menampilkan kemampuan menggunakan berbagai macam senjata yang digunakan sebagai elemen kejutan. Dia juga pandai dan dapat memodifikasi, menghancurkan, dan memanfaatkan semua senjata dengan baik dan terampil.

Ini ditampilkan di acara Goodwill Arc di mana dia menggunakan setiap senjata hingga batasnya sementara yang lain dalam keadaan siaga. Selanjutnya, pilihan senjatanya yang spesifik dan sudah dipikirkan dengan matang, seperti yang ditunjukkan dalam bab terakhir dari manga. Alat terkutuknya yang paling sering digunakan adalah kacamatanya, Playful Cloud, tombak merah, polearm logam, dan Tulang Naga.

3. Kecerdasan tinggi dan berpikir cepat

Karena hubungannya dengan Klan Zenin, Maki memiliki akses ke pendidikan jujutsu terbaik sejak lahir. Dan sekarang setelah dia meninggalkan klan, dia pasti telah menggunakan pengetahuan ini dengan baik. Dengan pemikiran yang cepat dan kecerdasan yang tinggi, ia dengan mudah diberi kesempatan untuk gegabah tanpa harus khawatir akan cedera serius. Keterampilan ini memungkinkan dia untuk memprediksi, menghindar, dan menangkis gerakan lawan sekaligus mempersiapkan rencana untuk menyerang balik.

4. Keterampilan membimbing yang cerdik

Sepanjang manga, kami telah melihat Maki sebagai senior yang penuh kasih yang bersedia mengajar dan melatih juniornya. Bahkan dengan jumlah pengetahuan tempur yang ia memiliki, dia terus-menerus berusaha untuk belajar lebih banyak Saat menanamkan pengetahuan dan keterampilan yang ia miliki untuk membimbing orang lain. Diberi kesempatan untuk berlatih dengan juniornya seperti Itadori, Megumi, dan Panda, dia mendapat banyak pengalaman teknik terkutuk dan gaya bertarung yang berbeda.

5. Refleks cepat dan kecepatan tinggi

Karena latihan mandiri selama bertahun-tahun, Maki telah memoles tubuhnya hingga mampu bereaksi terhadap serangan dengan kecepatan tinggi serta melawannya dengan cepat. Dia bisa menutup jarak antara dirinya dan lawannya dengan mudahnya mengubah keseimbangan pertarungan dalam hitungan detik yang beralih dari serangan jarak jauh ke jarak pendek menggunakan berbagai jenis serangan dengan kecepatan tinggi.

Sebagai kesimpulan, kami ingin mencoba mereview singkat peristiwa baru-baru ini dari manga chapter 150. Pada awalnya, Maki dan Mai masuk dengan senjata terkutuk dan kemudian kalah berkelahi dengan ayahnya lalu dibawa ke ruang hukuman.

Setelah peristiwa tersebut, Mai akhirnya memberikan hidupnya untuk mengutuk dirinya sendiri menjadi senjata terkutuk. Tapi sebelum Mai pergi, dia menyebutkan bahwa dia akan menghilangkan energi terkutuk itu dan meminta agar Maki berurusan dengan Klan Zenin dengan tepat.

Dan di akhir chapter, kita melihat bahwa Maki dibandingkan dengan Toji Fushiguro. Meskipun tidak sepenuhnya dikonfirmasi bahwa dia sekarang tidak memiliki energi terkutuk dan telah memanfaatkan secara penuh gold standard. Semoga animedin telah menggelitik minat Anda dengan artikel tentang Kekuatan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen ini.

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *