teori di anime Boruto

Aug 06, 2021 Boruto

Kumpulan Teori di Anime Boruto yang Sampai Saat Ini Masih Belum Ada Jawabannya

Siapa sangka, anime Shounen Boruto : Naruto the Next Generation memiliki sekumpulan teori yang berasal dari pemikiran liar para fansnya. Hal itu didorong oleh fakta bahwa pihak author tidak memberikan penjelasan yang jelas dan gamblang.

Baca Juga :

Karena itu, para fans berlomba untuk memberikan banyak sekali teori yang bahkan belum terbukti kebenarannya. Barangkali kalian sendiri pernah mendengar satu atau beberapa dari segudang teori yang sudah tersebar di internet. Nah, apa saja teori di anime Boruto yang sudah tersebar luas?

Inilah Daftar Teori di Anime Boruto yang Menarik untuk Dibahas

Berikut ini merupakan daftar teori yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber. Barangkali kalian pernah mendengarnya atau mungkin baru mengetahuinya. Silakan simak penjelasannya.

Ibu Metal Lee adalah Tenten

Ibu-Metal-Lee-adalah-Tenten
Ibu-Metal-Lee-adalah-Tenten?

Teman-teman Metal Lee seperti Shikadai Nara, Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Choco Akimichi dan lainnya memiliki informasi yang jelas seputar siapa bapak dan ibunya. Seperti Nara Shikadai yang merupakan anak dari Nara Shikamaru dan Temari, Boruto Uzumaki anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata, dan Sarada Uchiha yang merupakan anak dari Sasuke Uchiha dan Sakura. Berbeda dengan mereka semua, ibu dari Metal Lee belum diketahui sampai sekarang.

Hal itu membuat para fans menentukan bahwa Tenten-lah yang merupakan istri dari Rock Lee sekaligus ibu dari Metal Lee. Kenapa para fans beranggapan begitu, itu karena Tenten pernah satu tim dengan Rock Lee yang bisa jadi membuat hubungan mereka dekat. Ada juga yang mengingat bahwa Tenten dan Rock Lee memiliki gaya bertarung yang hampir sama dan bisa merujuk ke keahlian dan bakat Metal Lee yang hebat.

Berubahnya Boruto ke Sisi yang Jahat di Masa Depan

Berubahnya Boruto ke Sisi yang Jahat di Masa Depan-Nonton-anime-Boruto-episode-208

Pada episode satu, kita diperlihatkan adegan duel antara Boruto dan Kawaki. Pada awalnya, adegan ini membuat Sebagian besar penonton mengira bahwa Kawaki adalah tokoh antagonis utama pada serial anime Boruto. Tetapi sekarang timbul sebuah teori yang mengejutkan bahwa anak pertama  Naruto ini akan menajdi tokoh antagonis di masa depan. Tentu saja teori ini mengingatkan kita pada sebuah rumor bahwa Naruto akan masuk anggota Akatsuki yang sekarang terbukti palsu.

Lantas, bagaimana dengan teori Boruto ini? teori menarik ini muncul pada saat Boruto ditampilkan sudah dalam keadaan dikendalikan oleh Momoshiki Otsutsuki menggunakan Segel Karma yang tertanam pada tubuh sang tokoh utama ini. hal ini dijadikan dasar bahwa Boruto kedepannya akan menjadi jahat karena dikendalikan secara penuh oleh Momoshiki.

Kehancuran Konoha karena Mata Jougan

Kehancuran-Konoha-karena-Mata-Jougan
Kehancuran-Konoha-karena-Mata-Jougan

Dari awal kita ditunjukan dengan adegan duel dari Boruto dan Kawaki dengan latar tempat Konoha yang sudah hancur lebur berantakan. Hal ini dikaitkan oleh para fans dengan ucapan Momoshiki saat dia dikalahkan oleh Boruto. Dia mengatakan bahwa mata milik Boruto yang berwarna biru itu akan membuatnya kehilangan semua hal, tidak terkecuali desa tempat tinggalnya yaitu Konoha.

Karena hal inilah yang membuat banyak penggemar serial anime ini menjelaskan bahwa mata biru yang dimaksud oleh anggota klan kuno itu adalah mata Jougan yang berada di mata kanan anak pertama Naruto tersebut. Kita belum mengetahuinya secara pasti teori di anime Boruto ini benar dan bagaimana hebatnya kekuatan mata Jougan. Selain itu, hal tersebut  belum dijelaskan di anime serta manganya. Satu hal yang bisa kita ketahui sekarang adalah bahwa Mata Jougan memang memiliki efek atau dampak yang serius bagi klan kuno itu sendiri.

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *