Jul 24, 2021 Tokyo Revengers

Mengenal Kehidupan Yuzuha Shiba. Si Cantik Di Tengah Sangarnya Geng Berandalan Jepang. Calon Waifu atau Pacar Anime-mu!

Mengenal Kehidupan Yuzuha Shiba. Si Cantik Di Tengah Sangarnya Geng Berandalan Jepang. Calon Waifu atau Pacar Anime-mu! – Anime tentunya enggak akan lengkap tanpa perempuan kawaii. Selain menarik perhatian, mereka juga punya dampak besar bagi cerita. Kali ini kita bahas Yuzuha, perempuan jelita di tengah anggota geng.

Profil si Cantik Yuzuha

Yuzuha Shiba sering dipanggil Yuzu. Ia Adalah adik perempuan Taiju Shiba dan kakak perempuan Hakkai Shiba. Sebagai adik, ia sering membantu menengahi konflik.

Awalnya terlihat aneh, namun Yuzuha adalah manajer dari Hakkai. Sebagai perempuan, ia berbeda dengan saudaranya secara fisik. Yuzu tampil anggun dan menyukai kedamaian.

Meski begitu, ia bukan perempuan yang lemah. Ia sangat fleksibel dan responsif. Yuzu lebih menyukai berpikir dan berencana sehingga tidak diserang langsung.

Penampilan Yuzu si Kawaii

Yuzuha Shiba memiliki rambut pirang lurus panjang dan tingginya sekitar 165 sentimeter. Tinggi badan  Yuzuha kira-kira sama tingginya dengan Takemichi si tokoh utama.

Dia memiliki tipe tubuh langsing dan mengenakan seragam sekolah yang merupakan kemeja lengan panjang hitam dengan garis-garis putih, rok hitam dan kaus kaki lutut putih longgar dengan sepatu cokelat. Matanya besar dan warna matanya kuning/oranye, Yuzuha memiliki alis yang sempit.

Kepribadian dan sifat Yuzuha

Yuzuha adalah orang yang sangat perhatian dan energik, dia sangat bertanggung jawab seperti yang ditunjukkan oleh dia selalu mengambil kesalahan meskipun adiknya, Hakkai, biasanya pelakunya (Meskipun kesalahan tidak bersalah).

Pengabdiannya kepada kakak laki-lakinya begitu besar, dia bahkan rela membunuh kakak laki-laki mereka, Taiju, untuk membalas dendam atas kehidupan mereka yang menyedihkan dan dia mengambil posisi Hakkai sebagai anggota Toman.

Sama seperti anggota keluarganya yang lain, Yuzuha secara fisik mampu bertarung. Dia memiliki kekuatan untuk menahan pukulan dari kakak laki-lakinya Taiju sepanjang hidupnya.

Yuzuha juga terbukti mampu menendang mantan anggota Black Dragon dengan satu tendangan.

Ketangguhan Yuzu terbukti di bab 79. Kokonoi memberi tahu Takemichi bahwa daerah itu adalah wilayah Black Dragon, dan bos mereka menginstruksikan mereka untuk membunuh anggota geng pengganggu lainnya.

Saat Seishu Inui memerintahkan bawahannya untuk menyerang, Hakkai mencoba bernalar dengan mereka, memberi tahu mereka bahwa Takemichi adalah temannya.

Yuzuha memperingatkan Hina, karena Black Dragon menyerang tanpa ampun tanpa memandang jenis kelamin.

Kokonoi memberi tahu Hakkai bahwa Black Dragon tidak akan mendengarkannya; setelah seorang anggota mengancam nyawa para gadis, Hakkai menjatuhkannya dengan satu pukulan.

Dia meminta maaf karena melibatkan Takemichi dan mengungkapkan bahwa bos Black Dragon adalah kakaknya dan Yuzuha.

Hakkai menghina saudaranya, menyebutnya kesakitan, yang mendorong Inupi untuk mengancamnya dengan pisau.

Sebagai tanggapan, Yuzuha menendang wajah Inupi, menyuruhnya untuk menjauhkan tangannya dari adik laki-lakinya.

Kokonoi memberitahu Inupi untuk mundur dari saudara bos, tetapi Inupi mengatakan bahwa meskipun dia bersumpah setia kepada bos, dia tidak akan ragu untuk membunuh mereka berempat, termasuk Hina dan Yuzuha.

Yuzuha mendesak Takemichi untuk pergi bersama Hina; saat mereka hendak pergi, Taiju tiba-tiba muncul di belakang mereka, menerjang Takemichi dan menjatuhkannya ke tanah.

Keluarga Shiba

Tokyo Revengers Yuzu memiliki dua kakak dan adik laki-laki. Mereka cukup dekat walau sama-sama kasar dan gampang bertengkar. Dinamika keluarga ini cukup menarik untuk disimak.

Hakkai Shiba

Hakkai adalah remaja yang sangat tinggi dan kurus dengan rambut biru kerajaan yang dipotong menjadi potongan kru dan seni rambut dicukur di sisi kiri kepalanya. Matanya berwarna nila tajam yang seimbang dengan kulitnya yang putih.

Dia memakai anting-anting seperti kipas yang unik di telinga kirinya. Dia memiliki bekas luka yang terlihat di sisi kiri bibirnya.

Hakkai ditampilkan sebagai pria yang pemalu tapi ramah. Ketika datang ke kepribadiannya, dia tidak seperti kakak laki-lakinya Taiju yang disiplin dan haus darah.

Hakkai menunjukkan banyak perhatian dan kasih sayang kepada saudara perempuannya dan kepada teman-temannya, dia bahkan rela disalahkan atas pembunuhan Taiju sehingga Yuzuha tidak harus menanggung akibatnya.

Hakkai juga melepaskan kenyamanan berada di Toman untuk membantu Takemichi melarikan diri dari Black Dragons.

Dia sangat kuno dalam hal tingkah laku dan kehormatannya, merasa seolah-olah dia berutang nyawa pada Takemichi dengan memanggilnya “Onjin” yang diterjemahkan menjadi “Seseorang yang kamu berutang nyawa padanya.”

Hakkai adalah Wakil Kapten Divisi Kedua yang berarti dia memiliki komando atas semua anggota di Divisi Kedua.

Dia adalah yang terkuat kedua dari Divisi Kedua dan mampu mengalahkan rata-rata berandalan dengan satu pukulan, meskipun lebih lemah dari kakak laki-lakinya Taiju, dan sedikit di bawah Yuzuha dari segi otak,  Hakkai terbukti sebagai petarung yang cakap.

Taiju Shiba

Mirip dengan Draken, Taiju adalah pria yang sangat tinggi dan kuat, menjulang di atas setiap karakter, termasuk Draken sendiri.

Rambutnya pnjang seperti Yuzuha berwarna biru dan dibiarkan panjang dan diikat.

Dia memakai seragam Black Dragon Gang kustom, di mana jaket seragamnya lebih panjang dan berwarna merah. Dia membiarkan jaket seragamnya terbuka, menunjukkan dadanya.

Dia memiliki tato suku yang ditata dalam serangkaian pusaran di sisi kiri lehernya hingga ke dadanya dan tato kursif di bawahnya. Ada tato salib raksasa di punggungnya.

Dia menampilkan seringai gila dan menunjukkan segala macam ekspresi yang tidak biasa-satu mata terbuka lebih lebar dari yang lain dan urat dahinya menyembul keluar-saat berkelahi atau saat bersemangat. Bahkan berani memukul Yuzuha.

Taiju brutal dan kasar.. Dia tidak peduli siapa lawannya, bahkan jika dia menghadapi seorang gadis.

Dia melatih geng Black Dragon Gang generasi ke-10, sepenuhnya mereformasinya. Taiju sangat kasar terhadap saudara-saudaranya, bahkan sampai memukuli Yuzuha karena hal-hal yang tidak penting.

Dia adalah individu yang sombong, percaya pada supremasi kemampuan bertarungnya dan kekuatan gengnya.Ia juga peduli dan cukup berpengaruh sehingga anggota sangat loyal padanya.

Terlepas dari penampilan dan kepribadiannya yang kasar, Taiju adalah seorang Kristen yang sangat religius. Dia pergi ke gereja sendirian untuk berdoa pada Natal setiap tahun.

Taiju sebenarnya sangat mencintai kedua saudaranya, Hakkai dan Yuzuha tetapi sikap protektifnya yang berlebihan berubah menjadi kekerasan dalam rumah tangga.

Itulah secuil cerita dari Yuzuha. Si gadis cantic yang terjebak di dua lelaki masokistik serta harus bertahan di kehidupan yang kasar dan kejam. Ikuti terus kisahnya di anime tokyo revengers di internet maupun di Tv!

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *