Jul 24, 2021 Tokyo Revengers

Perang Geng! Perjalanan Waktu! Kenalan dengan Yasuhiro Muto, Berandalan Ibu kota Jepang Salah Satu Tokoh Anime Paling Hits 2021!

Perang Geng! Perjalanan Waktu! Kenalan dengan Yasuhiro Muto, Berandalan Ibu kota Jepang Salah Satu Tokoh Anime Paling Hits 2021! – Terbalik dari citra positif di dunia, Jepang memiliki premanisme akut.

Geng motor, geng sekolahan dan berbagai macam kelompok lain cukup mendominasi.

Baca Juga :

Tak heran bila hal ini diangkat menjadi kartun populer 2021. Tokyo Revengers mengisahkan dinamika hidup anggota berandal jalanan. Salah satu tokoh yang disorot adalah Yasuhiro.

Biodata Yasuhiro Muto

Yasuhiro Muto adalah pelajar di Tokyo. Meski muda, fisiknya sudah setara binaragawan. Ia merupakan anggota kelompok Manji di Tokyo bersama Takemichi – si tokoh utama. Tokyo Revenger Yasuhiro padahal diberi nama tersebut agar menjadi pembawa damai.

Sifatnya sendiri cukup dewasa. Meski begitu ia kasar dan berani melawan geng musuh tanpa segan.

Ini membuatnya meraih posisi menjadi kapten di geng. Ia ditugaskan untuk men-tertibkan anggota dan mencegah anggota keluar.

Keluar bisa berarti berkhianat atau membelot dan akan ada konsekuensi.

Tokyo Revenger Yasuhiro memang bukan orang lemah. Ia memiliki tinggi yang cukup di atas rata-rata Jepang.

Yasuhiro terlatih di olahraga grappling seperti judo. Ia cukup berbahaya karena bisa mematahkan tulang punggung orang lain.

Seperti anggota lain, Yasuhiro pernah ditahan polisi. Polisi meringkusnya setelah mematahkan tulang anggota Moebius. Inilah yang membuat Yasuhiro bertemu dengan anggota geng dan dihormati.

Penampilan Karakter Tokyo Revenger Yasuhiro memiliki desain berbeda.

Karakter yang dipanggil Mucho ini awalnya diperkenalkan dengan seragam Toman.

Ia digambar dengan jaket hitam dan celana yang memiliki warna keemasan. Ini dilengkapi sabuk putih dan sepatu boot.

Selang beberapa episode, ia berubah. Ini dikarenakan pangkatnya semakin dihormati.

Ia terlihat memiliki seragam Tenjiku. Ini terdiri dari jaket merah dan garis hitam.

Ketika sudah mencapai puncak di geng, Tokyo Revenger Yasuhiro lebih mewah. Ia tidak terlihat seperti berandal jalanan.

Justru dengan uang ia membeli kemewahan. Ini termasuk baju mewah penjahit dan mantel bulu. Sebagai penunjuk kekayaan, ia membawa rantai dari emas.

Ia selalu digambarkan sebagai lelaki kasar. Tubuhnya tinggi besar dan terutama enerjik. Ia tidak digambar dengan tipikal seperti JoJo Bizzare Adventure.

Ototnya tidak bombastis namun terlihat mengancam. Gerakannya juga gesit dan penuh tekanan.

Saat Mucho berada di Geng Tokyo Manji, Mikey memberinya otoritas khusus. Divisi 5, yang dipimpin Tokyo Revenger Yasuhiro.

Ia menghukum tersangka pengkhianat di dalam diri Toman dan mereka bisa melakukannya tanpa perlu izin Mikey.

Ini memberi Mucho pengaruh yang sangat besar di mana bahkan Chifuyu menganggapnya sebagai berita buruk.

Yasuhiro menjadi Eksekutif Tenjiku sekaligus anggota Generasi S62. Ketika Izana mengambil alih sebagian besar geng besar di Tokyo, ini memberi Mucho otoritas masing-masing ketika mempertimbangkan posisinya.

Sinopsis Toko Revenger

Kehidupan Takemichi Hanagaki berada di titik yang paling menyedihkan sepanjang masa.

Tepat ketika dia berpikir itu tidak akan menjadi lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji – mantan geng Tokyo Revenger Yasuhiro.

Takemichi tiba-tiba mempunyai kekuatan baru dari dirinya yang disebut perjalanan waktu, berakhir 12 tahun di masa lalu.

Ketika dia masih menjalin hubungan dengan Hinata dan menyadari punya banyak  kesempatan untuk menyelamatkan kekasih dan teman-temannya, lalu memutuskan untuk menyusup ke Geng Tokyo Manji.

Daisuke Ono

Ono Daisuke  Mengisi suara Tokyo Revenger Yasuhiro. Ia bekerja di Aoni Production melalui sekolah akting suaranya dan Mausu Promotion sebagai agensinya sejak awal karir akting suaranya sejak 2001.

Mulai 1 Februari 2016, ia menjadi pekerja lepas. Dia juga menjadi pembawa acara MAG Net antara April 2014 hingga Maret 2013 dengan sesama seiyuu Saori Gotou.

Bersama dengan sesama seiyuu Kamiya Hiroshi, dia adalah pembawa acara Dear Girl Stories~ yang merupakan salah satu program radio seiyuu tertua dan paling umum.

Dia telah menjadi pembawa acara berbagai program lain termasuk Tokyo Revenger Yasuhiro.

Ia membentuk band udara “MASOCHISTIC ONO BAND” bersama Kamiya Hiroshi yang memulai debutnya di Nippon Budoukan pada tahun 2013, yang personelnya terdiri dari staf program radio DGS.

Tokyo Revenger Yasuhiro adalah bagian dari unit bernyanyi “D.A.T” dengan Takayuki Kondou antara 2011 hingga 2020; “D.A.T” bernyanyi di “Marine Super Wave Live” tahunan.

Mereka memulai kembali aktivitas sebagai TRD pada tahun 2021 dengan YouTube Show dan merilis CD pada 16 Juni 2021.

Dia adalah pemimpin “DABA,” sebuah proyek yang dibuat pada tahun 2008 yang menyatukan Fukuyama Jun, Hino Satoshi, Tachibana Shinnosuke, Suganuma Hisayoshi, Majima Junji dan Kondo Takayuki, mereka semua adalah pengisi suara pria yang lahir pada tahun 1978.

Selain itu, dia juga bagian dari sub unit bernyanyi “DABA”; “CABA,” aktif sejak 2014.

Dia adalah pemimpin dan pembawa acara live tahunan OrePara (didirikan pada 2008), bersama Suzumura Kenichi, Morikubo Showtaro & Terashima Takuma (menggantikan Iwata Mitsuo dari 2014 dan seterusnya) sebelum mengisi suara Tokyo Revenger Yasuhiro.

Dalam program radio DGS, ia mengaku tidak menyukai kucing karena pengalaman masa kecilnya yang tidak menyenangkan bersama mereka.

Hal ini cukup ironis mengingat karakternya di Kuroshitsuji, Sebastian Michaelis, terobsesi dengan kucing.

Namun, sepertinya Ono Daisuke tidak memiliki masalah sama sekali dengan Nyanko-sensei atau Nya-san, kucing milik sesama seiyuu Kamiya Hiroshi.

Pengisi suara Tokyo Revenger Yasuhiro tidak suka kismis, tapi suka mie Cina, kacang-kacangan dan almond.

Dia memiliki daya tarik tertentu pada patung Buddha. Pertama kali dia melihat patung Buddha terbesar di dunia adalah pada perayaan ulang tahunnya di Ushiku-shi, tempat yang ingin dia kunjungi, yang juga merupakan kampung halaman Kamiya Hiroshi.   

Baru-baru ini, Warner Bros. Japan telah merilis video promosi baru untuk film live-action Tokyo Revengers yang akan datang. Menariknya, di PV terbaru, kita bisa melihat Mikey dan Draken beraksi.

Film live-action Tokyo Revengers yang sangat popular ini didasarkan pada serial manga anime Jepang dengan nama yang sama.

Yang mana bercerita dan mengikuti perjalanan Panjang Takemichi, seorang bocah lelaki yang entah bagaimana berteleportasi 12 tahun ke masa lalu.

Dia kemudian menggunakan kesempatan kedua ini untuk menyelamatkan kekasihnya, Hinata.

Manga seri yang menjadi sangat populer kali ini sehingga adaptasi anime dari Tokyo Revengers juga ditayangkan perdana pada April 2021. Film live-action tersebut dijadwalkan rilis pada 9 Oktober 2020.

Tapi pada akhirnya studio harus menghentikan produksi ini karena adanya  pandemi COVID-19 dan setelah penantian panjang, akhirnya film tersebut tiba pada 9 Juli 2021.

Film Tokyo Revenger ini  menawarkan pemeran dan cerita yang luar biasa, dan itulah sebabnya semua orang di komunitas anime terus mendukung eksistensi Tokyo Revenger.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.