Takuya-yamamoto-tokyo-revengers.

Jul 26, 2021 Tokyo Revengers

Takuya Yamamoto, Pecinta Damai di tengah Perang Tokyo Revengers di Jepang

Dunia anime memang besar. Selain karakter utama ada juga orang lain yang menjadi sumber cerita.

Kembali mendalami anime yang membuat preman terlihat keren. Selain anak berandalan, siapa yang ada di sini?

Di tengah pergaulan bebas, banyak yang mencari damai. Selain karena takut, sebagian juga tidak punya alasan berkelahi.

Tentu orang memang berbeda dan memiliki kepribadian serta pandangan hidup tersendiri. Ini menunjukkan bahwa dalam Tokyo Revengers karena tak semua harus berbaku hantam.

Baca Juga :

Tokyo dalam Cerita

Tokyo di dunia Tokyo Revengers ini dibilang cukup beringas. Masalah sosial dan ekonomi ada di Jepang dan Tokyo. Preman menguasai kota.. Mereka terus berkelahi untuk membuktikan diri mereka yang terkuat

Preman menyerang warga kecil. Mengganggu dan menarik uang dari toko atau tempat yang menyerah. Lewat inilah mereka membiayai hidup mereka. Premanisme cukup berpengaruh di kehidupan Tokyo dan Jepang pada umumnya.

Tokyo Revengers sesungguhnya mencerminkan Jepang asli. Kemiskinan dan struktur sosial menyebabkan banyak anak muda putus asa. Selain menjadi petapa dan makan rumput, mereka memilih menjadi geng jalanan.

Tingkat kejahatan di Jepang umumnya jauh di bawah rata-rata. Statistik terbaru menunjukkan bahwa ada rata-rata tiga perampokan per 100.000 orang.

Kejahatan di setting anime Tokyo Revengers tampaknya relatif menurun –walau kejamnya preman ya tidak bisa di nol-kan. Masalah sosial selalu ada ketika masa sulit dan ekonomi memburuk.

Anggota yang lebih lemah akan mencopet. Dianggap sampah masyarakat . Karena tidak bekerja maka kriminalitas adalah jalan hidup satu-satunya.

Kejahatan yang dilakukan geng anak muda lingkungan Akasaka dan Harajuku. Di dalam kota Tokyo, Roppongi, Shinjuku, Shibuya, dan Ikebukuro adalah lingkungan yang paling sering dikunjungi oleh turis dan menghadirkan risiko kejahatan yang moderat bagi orang asing.

Sindikat kejahatan Jepang (Yakuza) dan kejahatan terorganisir lainnya (kelompok kriminal Afrika) lazim di daerah ini, menggunakan tempat hiburan malam sebagai front untuk operasi kriminal mereka dan menjalankan berbagai skema untuk menipu pelanggan mereka.

Teman si Berandal yang Suka Damai

Dikisahkan bahwa Takemichi sang karakter protagonis utama. Takuya Yamamoto adalah teman dan pelindungnya. Mereka sekolah dan seangkatan bersama serta saling menjaga.

Yamamoto unik di antara anak geng. Selain tidak mau bertarung, ia juga suka damai. Ini karena cara pandangnya terhadap hidup tanpa kekerasan. Yamamoto sangat menentang perkelahian meski ia bisa berkelahi.

Takuya Yamamoto Tidak suka bertarung. Ia lebih suka berbicara atau lari saja. Menurutnya pertarungan itu sia-sia dan lebih baik lari. Ia mudah dihindari dan tak dapat menahan orang dalam waktu lama.

Yamamoto memiliki fisik yang lebih tinggi daripada Takemichi. Menurut rerata angka orang Jepang adalah 165cm.

Yamamoto memiliki fisik 170Cm dengan rambut kuning. Sayangnya ia lebih kurus dan tidak sekuat Takemichi dalam bertarung.

Tokyo Revengers seperti Takuya Yamamoto menjadi keunikan di tengah tema. Ini karena pandangan hidupnya berbeda jelas dengan Takemichi. Ia benci pertarungan dan tidak ingin menyakiti orang lain.

Dalam beberapa babak, Yamamoto cukup berani untuk bertarung. Meski lebih tinggi, reflex dan ototnya tidak lebih terlatih dibandingkan Takemichi. Hal ini membuatnya bukan ahli bertarung yang efektif..

Awalnya mungkin orang bisa takut padanya. Ini karena Yamamoto dan Manjiro memiliki desain karakter dan rupa yang cukup mirip. Sayangnya kekuatan mereka berbanding terbalik secara jauh.

Meski bukan anggota terkuat, Yamamoto selalu siap. Ia selalu dihadirkan dalam pasukan cadangan untuk membantu bila perang memanas di luar kendali.

Ini terutama memiliki tugas untuk melindungi Jenderal seperti Takemichi dan Mickey.

Setelah cerita moebius dan Vallhalla selesai, Takuya Yamamoto berkembang semakin kuat. Ini terutama karena ia semakin terbiasa bertarung. Ia juga mampu menghadirkan strategi bertempur dengan geng lain.

Posisi seperti ini memang tidak terlalu dihormati. Ini karena kontrol orang yang sedikit dan tidak terlalu banyak bertarung.

Namun Yamamoto  tetap dihargai karena setia melemparkan nyawa mereka untuk melindungi pasukan lain.

Profil Yuya Hirose

Yuya adalah seiyuu atau pengisi suara animasi yang berpengalaman. Ia belum pernah berpikir untuk menjadi pengisi suara. Akhirnya ia sukses berperan dalam Tokyo Revengers Takuya Yamamoto.

Sejak SMP, Yuya cukup aktif. Ia menjadi ketua OSIS dan aktif mengikuti lombat. Di akhir SMA,  ia adalah pengamat burung biologis.

Ketika di tahun kedua sekolah menengah pertama, Yuya mulai bercita-cita menjadi pengisi suara setelah menonton versi anime TV ” CLANNAD ” atas rekomendasi seorang teman. Tokyo Revengers Takuya Yamamoto.

Penampilan dan suaranya sebagai penyanyi menarik produser. Dari Narita, ia pindah ke Kyoto dan Tokyo Tempatnya di dekat wilayah Narita.

Ia memulai debutnya sebagai pengisi suara dalam peran Yukito Ando di anime TV ” Chronicles of the Homecoming Klub “.

Sejak itu, ia melanjutkan aktivitasnya yang berpusat pada peran remaja kelas atas, dan akan memainkan peran Yuta Hibiki di anime TV ” SSSS.GRIDMAN ” yang disiarkan pada musim gugur 2018 untuk pertama kalinya. Akhirnya ia sukses menjadi Tokyo Revengers sebagai Takuya Yamamoto.

Ia menyukai olahraga menggunakan alat. . Titik pesona adalah di mana tidak ada bibir atas . Mayumi Shintani menunjukkan bahwa dia “mirip dengan si tokoh utama” ketika dia ikut membintangi ” SSSS.GRIDMAN “.

Makanan favorit Yuya seperti Tokyo Revengers Takuya Yamamoto adalah yakiniku dan bir, dan saya kecanduan minum bir sambil mengasinkan acar.

Dia mengatakan bahwa dia tidak pandai memasak jamur, dan meskipun dia bisa makan jamur dan jamur terompet raja, dia tidak terlalu pandai dalam rasa dan tekstur jamur shiitake .

Dia optimis dan positif tentang kepribadiannya, dan sering dikatakan aktif . Dia sangat menyukai berada di tengah anak-anak.

Impian Yuya adalah berlari bersama anak saya di pertemuan atletik dan diberi tahu oleh anak itu bahwa dia “keren!” Peran suara miliknya dalam Tokyo Revengers sebagai Takuya Yamamoto diulas dengan positif.

Sebelum dia menjadi aktor suara, dia ingin menjadi pekerja penitipan anak, dan dia kuliah di departemen pendidikan di universitas. I

Film baru Tokyo Revengers . dengan format live-action akan dirilis 8 Juli. Hingga kini belum ada kabar mengenai partisipasi Yuya maupun Yamamoto di film tersebut. Mari doakan yang terbaik.

Begitulah kenyataan soal Tokyo Revengers Takuya Yamamoto. Ia memiliki pandangan yang unik dalam hidup. Ia juga setia pada teman-temannya.

Meski tampak berbeda namun ia memberi keunikan sendiri dan juga menyumbang pada dinamika cerita bersama Takemichi. Tonton Terus Tokyo Revengers . untuk ketahui nasibnya di akhir cerita nanti!

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *