Tokyo-Revengers-mikey berjabat-tangan

Jul 30, 2021 Tokyo Revengers

Teori-Teori yang Mungkin Terjadi Jika Ketua Tokyo Manji Menjelajah Waktu dalam Komik Genre Action

Teori-Teori yang Mungkin Terjadi Jika Ketua Tokyo Manji Menjelajah Waktu dalam Komik Genre Action! Jepang juga terkenal dengan karya komik dan animasinya. Sudah banyak judul anime dan manga yang tayang dan terbit bahkan hingga seluruh dunia.

Ada berbagai macam genre komik dan anime yang bisa sangat menarik untuk ditonton dan dibaca, salah satunya adalah jenis genre action.

Baca Juga : Anime Overpower di Masa Pandemi! Kenapa Harus Nonton Anime Tokyo Revengers?

Bagi yang menyukai jenis film atau komik series dengan genre laga atau aksi mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul komik yang akan dibahas berikut ini.

Tentang Komik Series Tokyo Revengers, Alur Aksi Laga Jepang

Bagi para pecinta manga atau kartun Jepang pasti telah sangat mengenal judul komik genre action yang satu ini, yaitu Tokyo Revengers. Sebelum merilis versi film live action, sekitar 4 tahun lalu di awal Maret pada tahun 2017, sebagai penulis komik tersebut, Ken Wakui akhirnya menghasilkan karya komik serial dengan judul yang berbeda.

cuplikan pemeran film live-action

Komik dengan 17 volume ini pertama kali terbit dalam sebuah majalah Jepang Weekly Shonen Magazine dari terbitan Kodansha dan telah merilis sekitar tujuh belas series. Kemudian sekitar pertengahan Bulan Oktober pada tahun 2018, Kondansha USA sebagai penerbit kemudian merilis komik dari konversi Bahasa Jepang ke versi Bahasa Inggris dalam bentuk digital yang telah dilisensikan.

Setelah sukses dengan versi komik genre action, sutradara Tsutomu Hanabusa melahirkan karya Tokyo Revengers dalam versi film live-action yang sebelumnya telah diumumkan di Bulan Februari di tahun 2020, dimana rilis di Bulan Oktober pada tahun yang sama . Adapun  beberapa pemeran yang ikut terlibat di film tersebut, diantaranya Takumi Kitamura, Yuki Yamada, Yosuke Sugino, Nobuyuki Suzuki, Hayato dan Shotaro.

Meskipun telah tayang di Oktober tahun lalu, pembuatan produksi film laga ini ditunda sementara karena pandemic nasional dan dunia akibat Covid-19.

Proses yang terpending tersebut pun sempat diumumkan di Bulan April tahun 2020. Lalu pada tahun yang sama di Bulan Juni, judul ini ternyata akan segera rilis menjadi series anime dan dijadwalkan akan hadir di tahun 2021.

Baca Juga :

Plot Cerita dari Komik Genre Action yang Seru Tentang Menjelajah Masa Lalu

Dalam serial komik genre action, series ini bisa dibilang cukup seru dan cukup menarik untuk menjadi pilihan tontonan di waktu luang. Sebagai tokoh utama yang digambarkan sebagai pengangguran, Takemichi yang ternyata memiliki pacar ini baru mengetahui jika ia meninggal karena oknum anggota berandalan. Takemichi baru mengetahui informasi tersebut setelah sebelas tahun.

Hal ini yang membuat dirinya sempat putus asa dan hampir mati tertabrak kereta, namun meskipun tidak terjadi, Takemichi tiba-tiba sadar bahwa ia telah berada di masa lalu ketika ia masih di sekolah menengah pertama. Latar alur ini adalah waktu dimana Takemichi masih bisa bertemu dengan pacarnya. Dengan kesempatan tersebut, Takemichi pun bertekad untuk mengubah kejadian di masa lalu agar gadisnya bisa selamat.

Jika dilihat-lihat, komik genre action Tokyo Revengers ini jenis alurnya sendiri lebih ke arah pembalasan dendam karena kisah Hanagaki Takemichi yang kehilangan mantan pacarnya akibat pembunuhan yang dilakukan Geng Tokyo Manji. Dan akan sangat seru karena alurnya juga cukup menarik untuk ditonton.

Teori-Teori yang Mungkin Terjadi Jika Ketua Ketua Grup Menjelajah Waktu

Di waktu santai dan luang, film aksi ini bisa menjadi pilihan bahan hiburan yang bisa menemani waktu luang teman-teman. Ada teori dibawah ini yang akan dijelaskan mengenai kemungkinan yang terjadi jika ketua grup menjelajahi waktu.

Menghabisi Para Koruptor Berandal dalam Komik Genre Action

Jika kesempatan dimiliki sang ketua dalam komik genre action ini, maka kemungkinan besar sang ketua akan menghabisi para lawannya sebelum semua terjadi kepada teman-teman dan saudaranya. Penarikan Kiyomasa untuk menjadi bawahannya dan penerimaan Kisaki serta Hanma untuk menjalankan asimilasi grup yang tidak sengaja dibentuk ini adalah kesalahan besar bagi Mikey.

Karena setelah tanggung jawab tersebut diberikan kepada mereka, grup yang secara tidak sengaja terbentuk ini berakhir tidak baik dan hancur, walaupun pada masanya nanti akan berjaya dalam hal materi dan kuasa. Tidak dari kedua hal pencapaian tersebut diharapkan oleh ketua Tokyo Manji dari awal. Sehingga seperti yang telah disebutkan tadi bahwa kemungkinan yang akan dilakukan Mikey jika diberi kesempatan time leaping adalah menghabisi mereka.

Penusukan Draken Dapat Dihindari

penusukan draken vs mobius
penusukan draken vs mobius

Dalam kisah komik genre action ini, ada kejadian dimana Draken akhirnya tewas akibat tusukan dari sang lawan. Jika kembali pada kejadian tersebut, hal ini mulanya karena Mikey yang bersikukuh untuk menyerang Grup Moebius. Yang dimana hal tersebut tidak disetujui Takemichi dari awal mula memiliki niat penyerangan tersebut.

Dipenjaranya Pan-Chin dan tewasnya Draken disebabkan karena adanya penyerangan oleh Mikey. Jika sang ketua bisa bersabar, ada banyak sistem dan cara yang bisa digunakan untuk melawan secara diam-diam. Sehingga jika mungkin Mikey akan memiliki kesempatan seperti Takemichi, mungkin ia akan memutuskan untuk mendengarkan teman kepercayaannya serta menggunakan taktik lain yang lebih terpusat dan spesifik.

Pembentukan Grup Valhalla Tidak akan Terjadi

valhalla geng dibentuk
valhalla geng dibentuk

Bagi yang membaca series komik-nya mungkin akan tau bagaimana pembentukan grup ini bisa terjadi. Ada grup baru yang terbentuk dengan membagi 2 kelompok dalam cerita komik genre action. Kelompok ini ada yang terdiri dari mantan anggota grup lawan dan ada lagi yang beranggotakan orang-orang yang anti dengan Grup Tokyo Manji.

Jika alur bisa diubah, mungkin Mikey akan memilih membereskan Kisaki dan Hanma saat cerita berawal, dengan hal itu Grup Valhalla tidak akan terbentuk. Tanpa adanya keterlibatan karakter Kisaki dengan grup lawan, sang ketua pastinya akan mengincar Kazutora akibat dendam karena kakaknya yang telah tewas.

Kejadian Tewasnya Saudara Mikey Dapat Terhindar

kematian emma
kematian emma

Dalam kisah komik genre action, selain Draken yang telah tewas tertusuk tadi, Mikey yang melihat sendiri kematian saudara dan juga teman-temannya, yaitu Emma dan Izana. Keduanya tewas karena sang lawan, hal ini terjadi ketika kekasih Draken yang sedang melakukan ziarah dan tanpa pengawasan akhirnya berada dalam bahaya dan pengorbanan Izana untuk Kakucho sehingga ia akhirnya terkena tembakan.

izana mati melindungi kakuco
izana mati melindungi kakuco

Selain itu, teman lainnya juga ikut berkorban demi Mikey agar tidak berlanjut melakukan penyerangan saat Halloween. Saat kesempatan time leaping terjadi, mungkin Mikey akan memperbaiki kesalahan yang ia lakukan di masa tersebut agar semua orang di sekelilingnya tetap hidup dan ia bisa melihat kehidupan baru antara Draken dan Emma.

Itulah tadi penjelasan mengenai komik genre action dari Tokyo Revengers terkait dengan teori-teori yang mungkin terjadi pada Mikey jika ia memiliki kesempatan menembus waktu.

Baca Juga :

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *