Tokyo Revengers volume covers toman vs tenjiku

Jul 26, 2021 Tokyo Revengers

Tokyo Revengers Volume Covers Segera Rilis. Tunggu ya

Penggemar manga sudah tidak sabar menunggu kabar rilis manga Tokyo Revengers . Manga ini memang sedang menjadi trending topic serta viral.

Hal itu terjadi setelah kesuksesan film Tokyo Revengers versi anime tayang. Nah, kapan kira-kira manga ini akan rilis terbaru?

Baca Juga :

Mengetahui Tokyo Revengers Volume Covers

Pertama rilis tahun 2017, sesuai namanya manga ini berasal dari Jepang karya Ken Wakui. Pada bulan Maret 2017, mulai diterbitkan di majalah Weekly Shonen Magazine oleh penerbit Kodansha.

Manga ini sudah beredar mencapai hingga angka 20 juta kopi. Manga ini masih rilis hingga saat ini.

Kabar terbaru dari Twitter resmi Tokyo Revengers volume covers, padavolume 23 sudah diumumkan.

Tanggal 16 Juli rilis volume ke-23 yang akan dijual di toko-toko di Jepang. Tokyo Revengers Live-Action di bioskop Jepang sesuai jadwal akan tayang pada tanggal 9 Juli 2021. Tetapi, belum ada kabar untuk tayang di luar Jepang, misalnya Indonesia.

Daftar 9 karakter Terkuat di Tokyo Revengers Volume Covers

Manga Tokyo Revengers Volume Covers menghadirkan banyak karakter kuat. Itu membuat Takemichi harus melakukan time leap berulang kali guna menyelesaikan masalah yang ditimbulkan.

Demi merubah sejarah, Takemichi rela mendapatkan bogem mentah dari berandalan perkasa masa sekolah. berikut karakter terkuat di manga ini:

  • Kisaki Tetta

Kisaki Tetta masuk daftar tokoh paling merepotkan dan menjadi alasan utama di balik beberapa tragedi kematian Hinata pada masa sekarang.

Meskipun, Takemichi sudah berkali-kali merevisi masa lalu Tokyo Manji. Kemampuan bertarung Kisaki Tetta di bawah Takemichi tetapi mampu membuat sejumlah tokoh takluk.

Kisaki Tetta juga membuat geng berandalan Tokyo Manji dan Tanjiku menjadi buruk karena akal bulus yang licik dari siapapun.

Kalau ada ranking untuk orang paling licik kemungkinan besar Kisaki Tetta mendapatkan posisi puncak.

Oleh karena itu, setiap tingkah laku Kisaki Tetta perlu diwaspadai oleh karakter lainnya dalam Tokyo Revengers Volume Covers.

  • Takemichi Hanagaki

Takemichi Hanagaki awal debut terlihat mengecewakan karena sering kalah bertarung melawan geng terkuat pada masa lalu.

Mengingat tujuan utama Takemichi kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah tidak melawan musuh.

Walaupun terkulai lemah saat bertarung tetapi Takemichi merasakan kekuatan daya tahan tubuh sangat bagus hingga mampu bertahan.

Takemichi mengalami  babak belur dihajar musuh setingkat Taiju tetapi masih kuat berlari. Berjuang keras upaya menolong Mikey meski dalam keadaan terluka akibat tertembak serta bisa meninggal kalau dikeroyok banyak musuh.

Kejadian perlawanan Moebius hampir saja merenggut nyawa Takemichi dan Draken dalam Tokyo Revengers Volume Covers. Jikalau, Atshushi dan teman-temannya tidak menolong.

  • Shuji Hanma

Sanggup berdiri walaupun mendapatkan hantaman bertubi-tubi dari lawan sebagai ciri bertarung Shuji Hanma, serupa Takemichi.

Masih mampu memberikan perlawanan atau serangan balasan masih bisa Hanma lakukan.

Draken menyematkan nama Zombie sebab mampu menahan dan bertahan terhadap serangan brutal.

Menghalau tendangan Mikey dilakkan oleh Hanma sewaktu bertarung dalam tawuran melawan geng Moebius

Draken melakukan over pengerahan semua serangan sesudah akhir pertarungan Tenjiku.  

Hal itu demi membuat Shuji Hanma sebagai mantan pemimpin Vulhalla di Tokyo Revengers Volume Covers jatuh.

Melawan orang yang dapat bertahan dengan daya tahan tubuh kuat memang sulit.  Memerlukan energi ekstra untuk menaklukan saat tawuran atau perkelahian.

  • Taiju Shiba

Taiju Shiba dalam Tokyo Revengers dapat dibilang serupa Narumi Taiga. Kemampuan dalam bertarung yang handal serta skill memimpin yang mumpuni.

Taiju Shiba memberlakukan aturan  sesuai militer pada anggota geng, sehingga dapat membuat Black Dragon sempat menjadi geng yang disegani.

Penggambaran karakter badan besar dan muka garang dari Shiba memungkinkan lawan menciut nyalinya.

Hal ini dalam Tokyo Revengers Volume Covers dapat membuat Takemichi, Hakkai, dan Mitsuya tak berdaya berhadapan dengan Taiju Shiba.

Saat menghadapi Mikey telak mendaratkan bogem mentah, namun juga menerima tendangan maut dari Mikey tapi masih sanggup menguasai diri

  • Souta Kawata

Selain Takemichi, ada Souta Kawata salah satu karakter yang sukses menjadi MVP selama perang antara Tokyo Manji dan Tenjiku. Angry tersemat dalam diri Souta Kawata sebagai panggilan akrab.

Souta Kawata menyelamatkan anggota Tokyo Manji agar tidak kalah telak karena kala itu tidak dipimpin oleh Mikey ketika perang melawan Tenjiku.

Souta Kawata berhasil masuk dikarenakan  oleh Mode Crying Blue Ogre. Pada saat teman terdekat terluka lalu Angry/Kawata menangis dan otomatis mode jadi aktif.

Mampu mengurangi setengah kekuatan elit Tenjiku selama mode itu aktif dilakukan oleh Angry.

Dengan begitu, Souta Kawata berhasil lolos dari situasi terburuk selama peperangan di Tokyo Revengers Volume Covers.

Baca Juga : Ini Dia Biografi Dari Tokyo Revengers Yasuhiro Muto Seiyuu

  • Kakucho

Merasa punya kemiripan pengalaman berjumpa dengan calon pemimpin pada waktu kecil dengan Ken geng Tenjiku dan jadi orang terkuat dalam geng.

Keahlian berperang luar biasa sudah melekat pada diri Kakucho. Tidak heran kalau menjadi seorang prajurit kuat dan tangguh seperti ungkapan dari Izana Kurozawa

Sangat masuk akal untuk pengakuan Izana karena mengingat Kakucho mampu menghadapi semua anggota elit Tokyo Manji dalam Tokyo Revengers Volume Covers. Termasuk meladeni Angry dalam mode menangis dengan gampang.

Muncul semacam jurang pada level perang Kakucho dengan anggota elit Tenjiku lainnya jelas terungkap di sini.

  • Ken Ryuguji

Sebutan Draken lebih terkenal untuk Ken Ryuguji. Unggul di atas anggota geng lain karena Draken memiliki ketahanan fisik dan stamina bagus.  

Ken tak gentar melawan 20 orang geng Moebius seraya melindungi Emma. Lalu, mampu melawan juga komplotan Kiyomasa walaupun dalam keadaan terluka.

Draken mampu mengalahkan 100 anggota Black Dragon single dengan keadaan prima pernah mengalami.

Pada waktu itu, Mikey sibuk melawan Taiju di dalam gereja. Tidak salah jika menduduki posisi atas dari lainnya karena Draken punya ketahanan fisik serta pengalaman meladeni pengeroyokan.

Sosok Ken di Tokyo Revengers Volume Covers bisa jadi andalan dan diandalkan geng Tokyo Manji terkait berbagai hal.

  • Izana Kurosawa

Mikey geng Tokyo Manji yang belum pernah terkalahkan dalam pertarungan, nanti dikalahkan oleh Izana Kuurosawa.

Adik kandung menjadi korban dikala Izana Kurosawa dalam mengalahkan Mikey sebagai saudara tiri.

Melakukan hal itu sebagai langkah untuk menjatuhkan mental para petinggi Tokyo Manji sebelum melaksanakan perang.

Terkenal licik dan kuat dalam Tokyo Revengers Volume Covers,  Izana juga mempunyai kemampuan dapat membaca gerakan lawan.

Lalu, membuat serangan balik, sehingga kemampuannya itu berhasil mendesak Mikey berulang kali dalam pertarungan terakhir.

Energi terkuras membuat Izana harus mengaku kalah di depan Mikey si saudara tiri.

  • Manjiro Sano

Manjiro Seno atau Mikey mendekati karakter sempurna dari segi apapun. Nampak lebih populer dari tokoh utama dalam serialnya sendiri.

Mikey lebih unggul dalam segi kekuatan dan wibawa. Melihat skill Mikey menjadikan Draken dan berandalan mau mengikuti sebagai bawahan.

Berhasil mengalahkan karakter terkuat Shiba Taiju dan Izana Kurosawa sebagai petarung elit. Mikey memiliki ketahanan fisik yang tidak bisa diremehkan.

Nah, Manga Tokyo Revegers Volume Covers masih dalam tahap menunggu rilis. Jadi, para penggemar manga ini mesti lebih sabar menunggu.

Akan tetapi, kabar baik kalau calon covers resmi sudah dibocorkan oleh pihak Tokyo Revengers melalui official resmi di media sosial. Hal itu menjadi angin segar bagi penggemar dan pecinta manga ini.  

SHARE NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *